Rumah The Conjuring Laku Rp 22,1 Miliar, Jadi Destinasi Wisata Horor

Rumah yang mengawali cerita film The Conjuring itu terjual pada Kamis 26 Mei 2022 seharga US$1,525 juta atau Rp22,1 miliar. Bangunan di Burrillville, Rhode Island, AS sekarang dimiliki oleh Jacqueline Nuñez, kepala perusahaan pengembangan real estat, WonderGroup LLC.

Jacqueline Nuñez tidak peduli bahwa dia harus membayar nilai rumah yang lebih tinggi dari harga yang diminta, yaitu US$1,2 juta atau Rs17,4 miliar. Membeli rumah ini sangat pribadi bagi saya,” kata Jacqueline Nuñez.

Peristiwa di rumah abad ke-18 itu menjadi inspirasi bagi film horor yang meledak tahun 2013 The Conjuring. Menurut mereka, para penyihir telah mengutuk rumah itu pada abad ke-18.

Saya tidak berpikir energinya jahat di sini, ”kata Jacqueline Nunez, menantikan beberapa pengalaman unik di rumah. Jadi dia berencana untuk membuka rumah The Conjuring untuk umum. “Segala sesuatu yang terjadi di rumah ini akan mengejutkan saya, tetapi tidak akan membahayakan saya.”

Jacqueline Nuñez akan melanjutkan bisnis paranormal yang dimulai oleh pasangan suami istri Cory dan Jennifer Heinzens, yang menjual rumah tersebut. Wisatawan yang datang dapat berjalan-jalan dan di dalam rumah, berbincang dengan orang yang pernah tinggal di rumah, dan melakukan tur virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.