Maskapai Ini Siapkan Tempat Tidur untuk Penumpang Kelas Ekonomi Jarak Jauh

Kursi ekonomi pada penerbangan jarak jauh lebih tidak nyaman daripada kelas bisnis atau kelas satu. Namun, penumpang ekonomi Air New Zealand akan segera memiliki pilihan yang lebih nyaman. Maskapai ini akan menawarkan pilihan tempat tidur susun di pesawatnya untuk memungkinkan penumpang beristirahat selama penerbangan. Tempat tidur ditawarkan pada penerbangan jarak jauh 17 jam. Tersedia mulai tahun 2024, ini akan menjadi yang pertama di dunia.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Penumpang kelas ekonomi premium dan reguler dapat membeli kursi standar yang dapat direbahkan. Namun, penumpang juga dapat memesan slot empat jam di tempat tidur susun. Untuk mendapatkan tempat berlabuh ini, penumpang harus membayar biaya tambahan untuk akses “Skynest”.

Semua tempat tidur memiliki seprai baru, yang diganti oleh awak kabin ketika slot sebelumnya selesai. Setiap penumpang memiliki tirai privasi, port pengisian USB, dan ventilasi.

Maskapai ini akan melepaskan lima kursi ekonomi untuk memberi ruang bagi enam pod tidur Skynest di pesawat.

Penumpang hanya diperbolehkan memesan slot empat jam karena banyak pelancong diharapkan ingin menggunakan program ini.

CEO Air New Zealand Greg Foran mengatakan lokasi Selandia Baru yang terpencil dari negara lain memungkinkan maskapai ini berinovasi untuk memimpin dalam pengalaman penerbangan jarak jauh.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Kami fokus pada tidur, kenyamanan, dan kesehatan karena kami tahu betapa pentingnya pemulihan bagi pelanggan kami. Apakah mereka langsung menuju ke pertemuan atau ke tempat liburan pertama mereka, mereka menginginkan tubuh yang segar.”

Menurut Leanne Geraghty, Chief Customer and Sales Officer Air New Zealand, penelitian menunjukkan bahwa malam pertama adalah waktu tersulit untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Itu sebabnya mereka menawarkan fasilitas ini.

“Dari ritual pencahayaan dan tidur, termasuk teh dan balsem untuk memerangi kantuk, hingga makan sehat dan kain yang bernapas.”

Air New Zealand memiliki banyak penerbangan jarak jauh. Maskapai ini akan meluncurkan penerbangan langsung dari New York, Amerika Serikat, ke Auckland, Selandia Baru, musim gugur ini. Pada sebagian besar penerbangan standar, hanya penumpang kelas satu yang memiliki akses ke pengaturan tidur yang lebih nyaman, yang memiliki tirai atau bahkan pintu tertutup untuk privasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.