Harga Tiket Pesawat Naik, Tarif Penyeberangan Batam – Singapura Juga Naik

Harga tiket pesawat naik seiring dengan pelonggaran pedoman perjalanan umum. Ada berbagai pemicu kenaikan harga tiket pesawat, seperti kenaikan harga bahan bakar, kekurangan staf, perbaikan neraca perusahaan, dan menyasar wisatawan kaya.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Bukan hanya tiket pesawat saja yang naik, kini harga feri dari Batam ke Singapura dan sebaliknya juga naik. Sebelumnya, calon penumpang feri dari Kota Batam menuju Singapura hanya perlu membayar tiket bus 400.000 rupiah Rp 500.000 per orang untuk perjalanan pulang pergi.

Sekarang harga tiketnya naik. Untuk naik di atas ditambah Rp 500.000 per orang. Untuk pulang pergi, harganya Rp 800.000 per orang.

Sebagai pengusaha Singapura yang tinggal di Kota Batam, Ajun memahami kenaikan harga tiket feri. Itu karena harga minyak pemanas,” katanya sambil pesimistis harga feri akan turun. “Semuanya di Singapura naik seperti orang gila.”

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kepala Biro Pariwisata Kota Batam Ardiwinata mengatakan telah berbicara dengan otoritas terkait tentang tingginya harga tiket feri. Akibatnya, ada kemungkinan harga tiket terkoreksi (diturunkan),” kata Ardi.

Selain itu, menurut dia, setelah beroperasinya pelabuhan utama HarbourFront Singapura, jumlah penumpang kapal dari Singapura – Batam dan sebaliknya AKAN bertambah. Hal ini memungkinkan harga untuk menyesuaikan kembali atau kembali ke tarif semula seiring dengan peningkatan penjualan tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published.