Anies Baswedan Targetkan Jakarta Raih Juara Umum PON XXI 2024

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumpulkan Ketua Umum KONI DKI Jakarta beserta jajarannya dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh-Sumatera Utara. Anies mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI yang telah merekrut atlet-atlet terbaik

Ia menegaskan, DKI Jakarta siap mempertahankan gelar juara umum pada pertandingan PON XXI yang akan dimainkan di Aceh-Sumatera Utara pada 2024. Ia optimistis kepengurusan KONI bisa mengantarkan atlet menjadi juara.

Tugas utama kepengurusan ini adalah meraih juara umum PON yang akan digelar di Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumut pada 2024,” ujarnya, Sabtu (6/8) melalui dan akun Instagram resmi @aniesbaswedan.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Anies juga berpesan kepada para atlet, pelatih dan asisten pelatih yang akan mulai menjalankan pusat latihan daerah PON XXI (Pelatda) untuk berusaha meraih kesuksesan. Anies mengatakan kesuksesan diraih melalui proses yang panjang.

Keberhasilan yang diraih tentunya bukanlah hasil yang kebetulan, diraih secara tiba-tiba atau mudah. Keberhasilan ini diraih melalui proses panjang, persiapan matang, kerja keras tak kenal lelah, serta dukungan dan doa seluruh masyarakat,” jelasnya.

Anies mengucapkan terima kasih karena DKI Jakarta memiliki fasilitas olahraga yang lengkap dan bertaraf internasional. Sehingga atlet dapat berlatih dengan baik untuk meningkatkan prestasinya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu mendorong para atlet mengasah kemampuannya selama Pelatda. Digelarnya pelatda awal Anies Sea bisa menjadi penentu target juara umum bergulir pada PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Insya Allah melalui seluruh rangkaian Pelatda yang dipersiapkan sejak dini, kita kembali menjadi juara umum PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.